Intip Tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Disini

12

Teknoflas.com Galaxy Note 5 yang merupakan phablet terbaru keluaran dari Samsung sudah diprediksi akan duluncurkan pada aara Unpacked di New York City, Amerika Serikat (AS) tepatnya pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Beberapa bocoran tentang Galaxy Note 5 inipun sudah mulai berkeliaran di internet menjelang peluncurannya dalam acara penting ini semakin dekat. Seperti yang dijelaskan oleh akun @evleaks yang biasanya memberi bocoran mengenai gadget – gadget baru yang akan diluncurkan, sebelumnya akun ini pernah memberi posting foto yang di duga merupakan penampakan dari Galaxy Note 5, sekarang akun ini memposting bagaimana spesifikasi yang akan di tambatkan pada phablet baru Samsung ini.

Menurut kicauan akun milik Evan Blass itu, Galaxy Note 5 memiliki layar berukuran 5,66 inci dengan resolusi QHD 1440 X 2560 piksel. Samsung memilih chipset Exynos 7420 untuk menyokong phablet tersebut.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 16 Megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP, serta berbasis sistem operasi (OS) Android 5.1.1. Pihak internal menyebut Galaxy Note 5 sebagai Samsung Noble dan memiliki nomor model SM-N920.

Adapun sejauh ini, sejatinya belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi produk terbarunya itu. Karena itu, kita harus menunggu sampai Unpacked 2015 digelar.

Galaxy Note 5 dikabarkan tidak menjadi satu-satunya produk terbaru Samsung yang akan diperkenalkan pada 13 Agustus, melainkan juga Galaxy S6 Edge+. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Minggu (2/8/2015).

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *