Penampakan Hantu Wanita Di Lingkaran Merah (doc/Natasha Oliver)

Publik Inggris Dihebohkan Penampakan Hantu Wanita & Bayi

Teknoflas.com – Penampakan hantu pada sebuah foto kembali menghebohkan netizen Inggris. Dalam sebuah foto yang diambil dekat pasar bersejarah Shropshire, Inggris, ada sosok penampakan hantu wanita yang sedang menggendong bayi.

Foto penampakan hantu wanita yang sedang menggendong bayi itu diunggah ke Facebook oleh akun seorang wanita bernama Natasha Oliver (22). Dalam caption foto tersebut, ia melingkari penampakan tersebut dan turut menceritakan kejadian nyata yang dialami bersama teman-temannya waktu itu.

Penampakan Hantu Wanita Di Lingkaran Merah (doc/Natasha Oliver)
Penampakan Hantu Wanita Di Lingkaran Merah (doc/Natasha Oliver)

Semua berawal sekitar lima tahun lalu, kala itu Natasha pergi keluar bersama teman-temannya usai nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2010. Saat berada di depan sebuah bangunan tak berpenghuni, dia pun mengambil beberapa foto bersama kumpulan teman-temannya.

Usai kembali ke rumah dan melihat hasil foto keesokan harinya, Natasha menemukan sesuatu yang aneh di salah satu koleksi foto. Seakan ingin memastikan, dia pun memperlihatkan foto itu kepada seluruh teman-temannya semalem.

Teman-teman yang hadir dalam foto tersebut merasa penasaran karena bangunan di lokasi tersebut benar-benar tak berpenghuni dan memutuskan pergi ke sana untuk mengecek langsung. Ternyata tidak ada satu orang pun di bangunan itu.

“Saya menyadari ada sosok aneh di salah satu foto, lalu saya perlihatkan kepada teman-teman dan mereka berpikir itu aneh. Lalu para lelaki memutuskan pergi ke sana untuk melihat dari dekat. Mereka memanjat bangunan itu, namun tak menemui seorang pun,” ungkap Natasha sebagaimana dilansir Teknoflas.com dari lama Mirror, Jumat (31/7/2015).

Natasha menegaskan tak mungkin ada orang yang tinggal di bangunan itu, apalagi itu adalah gedung kosong yang sedang dalam proses pembangunan ulang. Walaupun ada kemungkinan terbesar jika pekerja bangunan tinggal di sana, namun sepertinya tidak mungkin. Sementara penampakan pada foto tersebut adalah sosok wanita yang tengah menggendong bayi.

Baca Juga  Foto Penampakan Tangan Ratu Anne Boleyn Kejutkan Publik Inggris

Foto tersebut diambil sekitar tahun 2010, walaupun tergolong lama namun bikin merinding bagi siapa saja yang melihatnya. Kini bangunan yang ada di foto tersebut sudah berubah dan tak seseram seperti dulu. Namun belum diketahui apakah bangunan itu masih berhantu atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *