Rizky Kinos
Rizky Kinos (doc/liputan6.com)

Biodata & Profil Rizky Kinos, Suami Dari Nycta Gina

Teknoflas.com – Dalam beberapa hari belakangan ini, profil Rizky Kinos diburu oleh netizen tanah air. Hal ini terkait pernikahannya dengan presenter dan komedian kondang, Nycta Gina.

Berdasarkan catatan profil di laman wikipedia, Rizky Kinos lahir lahir di Bandung, 23 Oktober 1985, dan bernama asli Rizky Triyantono. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia usai menjadi peserta Video Jockey lewat ajang MTV VJ Hunt 2008 dan keluar sebagai juara.

Rizky Kinos
Rizky Kinos (doc/liputan6.com)

Dalam kompetisi yang berlangsung sengit, Rizky berhasil menyingkirkan 10 finalis lainnya, termasuk peserta favorit dari Lampung yakni Robby Purba yang akhirnya keluar sebagai Viewer’s Choice VJ Winner.

Sebelum mencoba peruntungan di panggung hiburan nasional, Rizky merupakan seorang penyiar di sebuah radio swasta Kota Bandung. Ia pun nekat mendaftarkan diri ke ajang MTV VJ Hunt 2008 untuk mengembangkan karir ke jenjang lebih tinggi.

Karir Rizky Kinos bersama MTV Indonesia tidak berlangsung lama sebab masa tayang channel musik itu habis. Mau tak mau Rizky pun pindah ke stasiun TV lain dan sempat membawakan acara ‘Mantap’ serta ‘Black in News’ di ANTV. Selain fokus di dunia presenter, penggemar sejati Liverpool ini juga terjun ke seni peran lewat acara ‘Jhon Lenong’ yang tayang di Trans 7.

Dalam catatan profil Rizky Kinos di laman wikipedia, ternyata Liverpool menjadi klub sepakbola favoritnya. Kecintaan terhadap dunia olahraga, yakni sepakbola, membuatnya dapat tawaran sebagai presenter pertandingan Tour Nusantara Timnas U19 2014 di SCTV.

Meski namanya lebih banyak dikenal sebagai presenter sepakbola, kecintaan Rizky Kinos terhadap dunia musik belum tertutup sepenuhnya. Stasiun TV swasta, RTV, mempercayainya sebagai presenter acara musik, ‘Top List’.

Rizky Kinos & Nycta Gina
Rizky Kinos & Nycta Gina

Berita pernikahan Nycta Gina semakin melambung pencarian profil Rizky Kinos di Internet. Jalinan kasih Rizky dan Nycta memang tak terlalu diburu oleh wartawan entertainment. Semua mengalir apa adanya, namun mereka sudah menetapkan target menikah sejak awal pacaran. (Baca: Nycta Gina dan Rizky Kinoz Akhirnya Resmi Menjadi Suami Istri)

Baca Juga  Siapa Vokalis Bon Jovi? Ini Dia Nama Dan Profil Lengkapnya!

Nycta mengaku senang akhirnya bisa menjadi istri resmi Rizky. Dia pun mengaku tak ada perubahan apa pun selama masa pacaran dan awal pernikahan yang belum seumur jagung itu. Hanya saja, pemeran sosok Jeng Kellin itu mengaku sama Rizky yang ternyata lebih jago masak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *