Fakta Rizky Kinos (doc/liputan6.com)

5 Fakta Seputar Rizky Kinos, Suami Dari Nycta Gina

Teknoflas.com – Nama Rizky Triyantono mungkin terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia, lain halnya dengan Rizky Kinos. Usut punya usut, Rizky Triyantono merupakan nama asli dari Kinos.

Wajah tampan Rizky Kinos sering muncul di layar kaca, para penggemar sepakbola tentu sudah tak asing dengan presenter pertandingan ini di salah satu TV swasta nasional. Kini, ia resmi menjadi suami dari presenter dan komedian, Nycta Gina.

Fakta Rizky Kinos (doc/liputan6.com)
Fakta Rizky Kinos (doc/liputan6.com)

Walaupun namanya sudah cukup populer, ada banyak hal yang tidak diketahui dari pria kelahiran 1985 itu. Berikut empat fakta unik seputar Rizky Kinos.

1. Eks penyiar radio

Pria kelahiran 23 Oktober 1985 ini mengawali karir di dunia entertainment sebagai seorang penyiar radio lokal di Kota Bandung. Keinginan yang kuat untuk mengepakkan sayap di dunia hiburan tanah air memacu Rizky untuk mengikuti ajang pemilihan MTV VJ Hunt 2008.

Walaupun para finalis punya segudang pengalaman dan keunggulan, Rizky berhasil keluar sebagai juara. Kemenangan itu seakan menjadi tiket emas untuk dikenal publik secara luas. Selepas dari radio dan MTV Indonesia, Rizky menjajal kemampuan sebagai host di sejumlah variety show seperti ‘Black in News’ dan ‘Mantap’ di stasiun ANTV.

2. Terjun seni peran

Selain menekuni dunia presenter, Rizky Kinos ikut merambah dunia akting. Ia sempat menjadi salah satu pemain acara komedi John Lenong di Trans 7.

3. Model video klip

Rizky tak hanya dikenal sebagai presenter, ia pun sempat menjajal kemampuan akting di sebuah video klip. Ia tampil sebagai model lagi single ‘Pergi’ milik Apollo Band tahun 2008 silam. Pada video klip band asal Bandung itu, Rizky ditantang berakting sebagai waria.

Baca Juga  Profil & Biodata Lengkap Si Manis Della JKT48

4. Penggemar Liverpool

Dalam catatan profil Rizky Kinos di laman wikipedia, ternyata pria kelahiran Bandung ini merupakan penggemar berat Liverpool. Kecintaan terhadap sepakbola membuatnya dipercaya sebagai sportcaster acara pertandingan bola sepak di SCTV.

5. Berbisnis online

Selain fokus di dunia panggung hiburan tanah air, Rizky Kinos juga menekuni bisnis online dengan mengeluarkan merk pakaian Noski. Agar usahanya dapat terus berkembang pesat dan menguasai pasar, dia pun turut memperkerjakan seorang desainer profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *