Verrel Bramasta Tak Malu Mengakui Dirinya Menyukai Isyana Sarasvati

099115300_1438600859-Verrell-7

Tsplush.com – Verrel Bramasta tak malu mengakui dirinya menyukai Isyana Sarasvati. Isyana Sarasvati adalah penyanyi pendatang baru yang digadang-gadang bisa menyerupai Raisa Andriana.

Verrel menyukai Isyana lantaran menurutnya jarang sekali wanita seperti Isyana Sarasvati yang muda, pintar dan memiliki musikalitas yang tinggi.

“Aku suka dia (Isyana Sarasvati) karena jarang orang yang musikalitasnya kayak dia. Dia saja kan sekolah ambil jurusannya musik klasik,” kata Verrel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Sebelumnya, Verrel tak pernah bertemu langsung dengan pelantunTetap Dalam Jiwa tersebut. Namun beruntung baginya, dipertemukan di salah satu acara talk show. Verrel pun mengaku terkejut.

“Ada acara aku dikasih kejutan. Aku lagi suka banget sama lagu-lagu Isyana. Tadi surprise banget. Baru banget ketemu di sini (acara talkshow),” terangnya.

Verrel pun tak menampik jika Isyana Sarasvati merupakan wanita idaman baginya. “Pasti Isyana jadi idola para lelaki. Soalnya, personalitynya bagus banget,” puji Verrell yang sempat dikabarkan dekat dengan Cinta Laura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *