Teknoflas.com – Tak lama lagi Lazio akan menghadapi Juventus di Piala Super Italia 2015 yang rencananya digelar di Kota Shanghai, Cina, pada 8 Agustus mendatang. Pioli mengadakan latihan rahasia untuk mengumpulkan kekuatan terbaik melawan sang juara bertahan Serie A.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TuttoMercatoWeb, Pioli tak akan mengandalkan formasi tiga bek dan kembali memakai strategi andalan di musim lalu, yakni 4-3-3. Siapa saja yang bakal diturunkan?

Klose, Andalan Lazio Di Lini Depan
Klose, Andalan Lazio Di Lini Depan

Dalam formasi empat bek, Pioli bakal menurunkan dua bek tengah yang tidak ikut dalam beberapa laga persahabatan terakhir yaitu Radu dan de Vrij. Radu akan mengisi pos bek kiri, de Vrij dan Gentiletti menempati pos bek tengah, sedangkan Basta mengisi pos bek kanan. Mereka berempat akan menjaga serangan pemain Juventus yang ingin menjebol gawang Marchetti.

Dalam laga Piala Super Italia, Lazio tak bisa menurunkan dua punggawa terbaiknya di musim lalu, yakni Lulic dan Parolo. Sebagai gantinya, Pioli akan mengandalkan Onazi dan Cataldi untuk meringankan kinerja kapten Biglia. Duet di lini tengah diharapkan mampu merusak dan menyusun serangan ke lini depan.

Ravel Morrison yang baru sembuh dari cedera kemungkinan besar akan turun dari bangku cadangan, begitu juga Milinkovic Savic yang baru saja merampungkan proses transfer dari Genk.

Lini depan Lazio bakal diisi oleh Candreva dan Felipe Anderson yang akan mendukung Klose menjebol gawang Juventus. Eks timnas Jerman itu menjadi pilihan utama mengingat kondisi Djordjevic masih belum pulih 100% akibat cedera melawan Anderlecht. Pemain Serbia itu akan kembali menjalani latihan terpisah demi memulihkan kondisi fisiknya. Sementara itu, Ricardo Kishna diprediksi akan turun lewat bangku cadangan.