Transgerder, Dena Rahman Mengaku Siap Dicerca oleh Para Hatters

t3

Teknoflas.com Memutuskan untuk menjadi seorang transgender, kini Dena Rachman menjadi sorotan media publik Tanah Air. Bahkan artis yang pernah terkenal pada masa kecilnya itu sering kali mendapatkan perlakuan tak baik dan cemoohan dari para hatter di akun instagram pribadinya tiap kali ia beraksi di sosmed ini.

Tak mau terpancing, Dena pun sudah mempersiapkan diri menerima segala komentar pedas yang dialamatkan kepadanya. Dena tak mau segala komentar pedas tersebut malah menjadi beban di hidupnya.

“Sudah ada sentimen, mau nge-post apapun pasti ada ada yang komentar jelek. Jadi nggak mau dipusingkan,” ujar Dena saat ditemui di acara Remaja, Seksualitas dan Teknologi di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Diakui Dena, di zaman tekhnologi seperti saat ini menggunakan media sosial seperti Instagram dan Twitter layaknya kebutuhan. Di situ ia bisa bebas berekspresi. Namun di sisi lain, ia juga harus siap menerima segala komentar tak mengenakkan.

“Buat teman-teman yang nggak biasa dengan komentar negatif bisa nempengaruhi kondisi psikis. Berdarah-darah di dalam dan itu lebih parah. Aku nggak mau seperti itu,” kata Dena Rachman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *