harga honda sonic 150r
Berapa Harga Honda Sonic 150R? (doc/merdeka.com)

Terungkap! Inilah Harga Resmi Honda Sonic 150R Di Pasaran

Teknoflas.com – Berapa harga Honda Sonic 150R? Pertanyaan itu mencuat dibenak konsumen tanah air usai PT Asta Honda Motor (AHM) memperkenalkan produk bebek Ayago tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima, New Honda Sonic 150R bakal dilepas ke pasaran dengan harga Rp 20,9 juta On The Road (OTR) Jakarta. Nantinya calon konsumen boleh memilih salah satu dari empat varian warna atraktif yakni Neo Magenta, Energetic Red, Spartan Black dan Active White.

harga honda sonic 150r
Berapa Harga Honda Sonic 150R? (doc/merdeka.com)

Harga Honda Sonic 150R di pasaran tidak begitu mahal, masih cukup terjangkau. Honda benar-benar serius menggarap motor bebek Ayago dengan harapan mampu mengalahkan pesaing lainnya yang sudah menguasai kategori ini sejak lama.

Spesifikasi Honda Sonic 150 jauh berbeda dari produk lawas yang ada di pasangan dan mengusung desain ramping nan tajam. Selain itu, motor ayago anyar ini mengusung sistem plug and play di bodi samping sehingga mudah untuk dibongkar pasang. Desain baru semakin menawan dengan adanya lampu LED di bagian depan dan belakang, muffler sporty dan panelmeter full digital.

Penampakan Honda Sonic 150R
Penampakan Honda Sonic 150R

Lalu, bagaimana kekuatan mesin honda sonic 150? Motor ayago ini mengusung mesin 150cc DOHC teknologi terbaru yang telah dilengkapi transmisi manual 6-percepatan. Mesin dijamin minim gesekan dan lebih bertenaga berkat penerapan roller rocker arm dan penggunaan jenis mesin near square.

Pihak Astra Honda Motor mengklaim jagoan barunya ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 16PS dengan torsi maksimum 13,5 Nm. PT AHM sangat optimis New Honda Sonic yang mengusung desain dan mesin baru dapat mengalahkan pesaing lain yang menjadi raja di kategori ini, yaitu Suzuki Satria FU.

Harga Honda Sonic 150R di pasaran yang mencapai Rp 20,9 juta On The Road (OTR) Jakarta masih cukup terjangkau dan bisa bersaing dengan Suzuki Satria FU merebut perhatian para remaja.

Baca Juga  Berita AC Milan: Demi Tim Pengorbanan Honda Berbuah Manis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *