Asus PadFone 2 Sudah tersedia di Indonesia, Harga 8 jutaan

TeknoFlas.com – Sukses dengan PadFone, Asus menyempurnakannya kedalam produk terbaru Asus yaitu Asus PadFOne 2 dimana gadget terbaru ini dibenamkan banyak fitur dan inovasi terbaru baik dari segi perangkat keras atau hardware maupun perangkat lunak alias software. Disamping itu keunikan dari Padfone 2 yakni Smartphone ini dapat dirubah menjadi sebuah tablet, keren bukan. Samsung juga mempunyai produk semacam itu yaitu PhonePad

Asus PadFone 2

Dilihat dari segi spesifikasinya dimana Asus Padfone 2 ini berdiamensi sekitar 137.9 x 68.9 x 9 mm dengan menggunakan bahan plastik dan Corning Gorilla Glass untuk membungkus produk terbaru dari asus tersebut menjadi terlihat elegan dan mewah.

Seperti dikutip dari Tekno.Kompas.com, Jumat (19/03/2013) Padfone 2 sendiri sejatinya merupakan smartphone yang dilengkapi dengan unit docking berupa layar “tablet” 10 inci (1280×800). Unit smartphone bisa digunakan secara independen layaknya ponsel pintar lain.

Unit tablet, sementara itu, bisa menyala apabila unit smartphone dimasukkan ke dalam sebuah kompartemen khusus di sisi belakang. Semua pemrosesan dilakukan oleh unit smartphone yang dibekali prosesor quad-core Snapdragon S4, RAM 2GB, kamera 13 megapixel, dan layar 4,7 inci (1280×720).

Untuk harga Padfone 2 sendiri dibanderol Asus cukup tinggi sekitar  Rp 8.199.000 untuk versi dengan storage 32GB dan Rp 9.199.000 untuk versi dengan storage 64GB. Tetapi bila dilihat kembali fitur serta spesifikasi ditambah dari segi inovasi yang dilakukan Asus terhadap Padfone sepertinya cukup wajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *