Mirip Ello, Chicco Jericho Sering Disapa Dengan Panggilan Ello

chiko

Teknoflas.com Chico Jericho sekilas wajahnya memang terlihat memiliki kemiripan dengan rekan artis juga yaitu penyanyi Ello Tahitoe. Apalagi, saat ini kedua artis tampan ini sama-sama memiliki gaya rambut yang panjang gondrong, karena itulah maka tak jarang Chico sering menerima sapaan dengan panggilan Ello.

Gara-gara itu, bintang film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku ini sering mengalami kejadian lucu dan menggelitik. Salah satunya ketika orang yang diajak bicaranya bertanya mengenai album musik.

“Pernah ada pengalaman saya ngobrol lama sama orang. Tiba-tiba dia bertanya soal proyek album baru. Dari situ saya sadar, salah orang, nih. Lucu juga ya, sudah ngobrol panjang lebar, tahu-tahunya salah orang,” ujar Chico Jericho di Jakarta baru-baru ini.

Lucunya, bukan hanya Chico yang mengalami kejadian kocyak tersebut. Ello juga kerap disangka mantan pacar Laudya Cynthia Bella tersebut.

“Ello juga sering mengalami hal itu. Makanya kocak banget,” kata pesinetron Cinta Bunga.

Sejauh ini, Chico dan Ello tetap santai menanggapi hal tersebut. Apalagi, keduanya mengaku memang punya hubungan kekerabatan.

“Sering dibilang mirip sih, apalagi kalau sedang jalan berdua. Tapi ya kita nggak masalah lah, karena kebetulan masih kerabat juga,” tutup Chico Jericho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *