Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurst (doc/dream.co.id)

Pernikahan Terheboh Di Indonesia, Bayu Kumbara Dan Jennifer

Teknoflas.com – Pesta pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst menghebohkan dunia maya. Media sosial seperti Facebook dan Twitter diramaikan dengan berita ikatan resmi dua pasangan beda negara tersebut.

Bayu Kumbara tak akan pernah melupakan momen termanis dalam hidupnya. Sabtu, 8 Agustus 2015 silam ia melangsungkan pernikahan dengan wanita idaman yang selama ini menjadi kekasihnya, Jennifer Brocklehurst. Akun Facebook Bayu dibanjiri ucapan selamat dari teman dan orang-orang terdekatnya.

Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurst (doc/dream.co.id)
Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurst (doc/dream.co.id)

Jennifer Brocklehurst merupakan wanita cantik asal Bridgewater, Inggris, dan lulusan Antropologi dari Universitas Andalas.

Jen, panggilan akrab Jennifer, mengisahkan pertemuan mereka berdua di laman tilt.com. Pada saat itu dia tengah berlibur ke Pulau Sumatera di bulan Januari. Sewaktu tengah menikmati liburan, dia berjumpa dengan Bayu. Pertemuan yang intens membuat kedua insan ini dimabuk asmara dan kisah cinta pun terjalin.

Demi meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri yang sah secara agama dan hukum, keduanya pun ingin memutuskan naik ke pelaminan. Akan tetapi, mewujudkan pernikahan menjadi kendala utama bagi Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Bukan masalah bahasa atau adat, melainkan biaya.

Jen wajib mendatangkan kedua orangtua-nya ke Padang, Sumatera Barat, demi menyaksikan pesta pernikahan putrinya. Oleh karena itu, ia menuliskan kisah dan meminta bantuan di laman tilt.com.

Awalnya Jen menargetkan biaya sebesar 2500 poundsterling atau sekitar Rp. 52 juta untuk ongkos perjalanan orangtua-nya dari tanah Inggris ke Indonesia. Sayangnya, hingga hari pernikahan, donasi yang masuk kepada wanita berparas cantik itu hanya 1000 poundsterling atau sekitar Rp. 21 juta.

Walaupun kekurangan, pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst akhirnya bisa terlaksana dengan lancar. Keduanya tampak bahagia menjadi Raja & Ratu sehari di atas kursi pelaminan. Sejumlah foto-foto pun di unggah ke sosial media, wajah keduanya pun sumringah.

Baca Juga  Kumpulan Foto Pernikahan Bayu Kumbara Yang Hebohkan Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *