5 Game Android Layak Main Di Bulan Agustus 2015

Teknoflas.com – Sudah bosan bermain game lawas di perangkat android? Saatnya menginstal permainan baru yang lebih menantang untuk mengusir rasa bosan saat galau melanda. Di pekan ke-2 Agustus 2015, ada lima game menarik yang layak di-instal.

1. Diversion

Diversion

Developer Ezone menawarkan game genre endless running yang mirip Subway Surfer atau Temple Run 2. Namun Diversion jauh lebih seru karena dilengkapi pertempuran melawan bos terkuat di akhir permainan. Game ini memiliki 700 karakter, 7 dunia dan 200 level. Keunggulan terletak dari tampilan visual grafik 3D yang memukau serta memanjakan mata.

2. Angry Birds 2

Angry Birds 2

Akhirnya Angry Birds 2 muncul juga setelah enam tahun dinantikan oleh para penggemar beratnya. Pastinya, game ini jauh lebih seru dari seri spin-off lainnya seperti Angry Birds Transformers, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons. Gameplay Angry Birds 2 sekilas mirip seri pertama, namun ada modifikasi mekanisme permainan dan penambahan fitur baru.

3. Dummy Defense

Dummy Defense

Developer Jundroo menawarkan game yang menantang pemain untuk mendesain sebuah struktur yang melindungi karakter Melvin dari beragam jenis kecelakaan seperti palu raksasa hingga serangan bom. Secara keseluruhan, game ini sangat seru bahkan bisa dimainkan hingga tingkatan 50 level. Dummy Defense tersedia dalam dua versi, gratisan dan berbayar. Pilihan terakhir menawarkan fitur lebih lengkap.

4. Puffero

Puffero

Game besutan developer Playpax Games yang menawarkan genre Arcade Action. Pemain diwajibkan melindungi tanah wilayah kekuasaan dari serangan makhluk beracun yang digambarkan visualisasi kartun lucu dan menarik. Sepanjang permainan, pemain harus berlari, melompat dan meledakkan jalan agar terhindari dari serangan musuh. Gameplay Puffero tergolong sederhana, namun ada tingkatan menantang yang membuat pemain tak bosan memainkannya selama berjam-jam.

Baca Juga  9 Langkah Menyembunyikan Aplikasi Di Android via App Drawer

5. Bounce Original

Bounce Original

Game ini sempat populer dan laris di era ponsel Nokia Symbian sekitar tahun 2000an. Developer 35cm Games kembali merilisnya dengan sejumlah perbaikan meskipun gameplay sama persis dengan tampilan ponsel Nokia jaman dulu. Kali ini pemain bisa menggerakkan bola dengan tombol navigasi untuk meloncat dan berjalan lewati rintangan. Bounce Original hadir dengan sepuluh level dimana pemain wajib mengumpulkan ring sebanyak mungkin serta mencari pintu ke level selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *