Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Resmi! Ini Spesifikasi Hebat Samsung Galaxy Note 5

Teknoflas.com – Bagaimana kekuatan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5? Itulah pertanyaan terbesar yang tersimpan di benak para penggemar setianya. Setelah lama dinantikan, akhirnya perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu telah resmi memperkenalkan jagoan barunya yaitu Galaxy Note generasi ke-5.

Pihak Samsung mengatakan bahwa Galaxy Note 5 merupakan perpaduan yang menggabungkan antara Galaxy S6 dan Galaxy Note 4. Tak hanya itu saja, Note generasi terbaru ini merupakan phablet terbaik yang dimiliki oleh Samsung sekarang ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note 5? Apakah jauh mengungguli generasi terdahulunya?

Samsung Galaxy Note 5 mengusung layar ukuran 5.7 inci Super AMOLED dengan tingkat 2K alias resolusi QHD. Segi performa phablet canggih ini mengandalkan kekuatan prosesor Exynos 7420 octa-core yang serupa dipakai oleh Galaxy S6 dan digabungkan dengan memori RAM 4GB.

Samsung selalu memberikan yang terbaik kepada para penggemar setianya. Media penyimpanan internal tersedia dalam dua opsi kapasitas yakni 32GB dan 64GB. Tak jauh berbeda dari Galaxy S6, dalam daftar spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 tidak tersedia slot microSD.

Galaxy Note 5 bisa dipakai seru-seruan seharian penuh karena mengusung baterai berkapasitas besar yakni 3.000 mAh. Tak jauh berbeda dari Galaxy S6, baterai Note 5 juga tidak bisa dilepas alias non-removable.

Bagi penggemar fotografi, Samsung telah menyuntikkan kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP. Phablet ini juga telah berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang didukung UI TouchWiz.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 semakin keren dengan keyboard cover yang bakal memudahkan si pengguna saat mengetik. Tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan itu juga mengusung S Pen terbaru dengan tingkat sensitifitas terbaik dan lebih panjang dari generasi lawas.

Baca Juga  3 Custom ROM Terbaik Untuk Samsung Galaxy S6

Tertarik? Harga HP Samsung Galaxy Note 5 masih terjangkau untuk bagi mereka yang menginginkan smartphone spesifikasi high-end super canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *