TeknoFlas.com – Seri terbaru dari HTC diperkenalkan secara resmi kepada publik dengan merilis secara resmi HTC Desire L di Taiwan. Setelah sukses dengan Produk HTC One kali ini Handset Android  itu dibuat untuk bersaing di market Ponsel kelas mengah. HTC Desire L menggunakan layar sebesar 4.3 inch yang mempunyai resolusi 480×800 pixel serta mengusung Android Jelly Bean sebagai Sistem operasinya dan dilengkapi dengan  Sense UI dan Beats Audio.

Untuk spesifikasi HTC Desire L dimana produk HTC tersebut menggunakan prosesor dual core 1GHz, RAM berkapasitas 1GB sebagai dapur pacunya dan memori internal sebesar 4GB yang bisa diupgrade hingga 32GB karena telah disediakan slot MicroSD.

HTC Desire L
HTC Desire L ini berdimensi body 128 x 66.9 x 8.9mm dan hanya memiliki bobot sekitar 118Gram. Baterai yang memiliki kapasitas 1800mAh dibenamkan sebagai sumber daya untuk produk terbaru HTC ini. Untuk fitur seperti Kamera telah menggnuakan kamera sebesar 5MP dengan f/2.0 autofocus, serta dukungan sensor BSI dan LED Flash untuk meningkatkan kualitas gambar yang lebih tajam dan juga kualitas merekam video dengan kualitas HD 720 pixel

Untuk HTC Desire L akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Pink dan Putih. Untuk harga HTC Desire L ini pihak HTC belum memberikan detail informasi harga serta kapan Smartphone ini akan dirilis secara global.