TeknoFlas.com – Update Google Chrome 25 Terbaru untuk Android. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Google Chrome 25 untuk Android akan diluncurkan update terbarunya dalam waktu dekat. Pembaruan pada Chrome ini akan membawa memberi banyak kemajuan khususnya dalam stabilitas, kecepatan, dan layanan browser Google Chrome secara keseluruhan.

Update Google Chrome 25 Terbaru untuk Android

Dilansir dari CNet, Minggu (21/4/2013), pihak Google kabarnya telah membangun perbaikan yang signifikan untuk Google Chrome 25. Bahkan salah satu programmer Google, Jason Kersey melalui blog resmi mengumumkan bahwa pada update-an Chrome kali ini akan membawa beberapa perubahan penting.

Perubahan mencolok yang dilakukan Google Chrome antara lain adalah memberi respon lebih baik lagi ketika menggunakan pinch-to-zoom, peningkatan kinerja scrolling, dukungan yang besar untuk supporting terhadap HTML5 sehingga akan semakin dicintai penggunanya. Pihak Google juga akan meng-update Chrome untuk layanannya ke versi terbaru dari V8 pada mesin JavaScript Chrome.

Sebelumnya, Google Chrome terakhir melakukan update pada November 2012, dimana Chrome audio dapat memberikan jeda ketika dialer dan fungsi telefon sedang digunakan. Chrome audio juga dapat tetap berputar pada saat pengguna membuka aplikasi lain, kecuali saat melakukan atau menerima panggilan telefon.

Meskipun browser Google Chrome memiliki persentase yang lebih kecil dibandingkan pangsa pasar browser Android, namun update kali ini merupakan sebuah angin segar, terlebih ketika sistem operasi Jelly Bean dalam perangkat Android tersebut juga menggunakan Chrome sebagai browser default.