Teuku Rassya Akan Keluar Dari Dunia Artis, Ini Alasannya

r2

Teknoflas.com Teuku Rassya sudah merencanakan untuk pergi kuliah ke luar negeri setelah ia menyelesaikan pendidikan SMAnya. Rassya pun sudah mempersiapkan dari sekarang kampus dan negara mana yang akan menjadi pilihannya untuk melanjutkan pendidikan di universitas.

Sementara ini ada tiga negara yang menjadi piihannya yaitu, Inggris, Amerika, Australia. Anak dari artis Tamara ini mengaku sudah siap apabila nantinya akan menjalani hidup sendiri di negara orang.

“Siap tinggal sendiri, pengen mandiri. Nggak bisa terus disuapin, tapi kalau ke Amerika ada keluarga,” ujar Rassya saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan pada (20/8).

Artis yang bernama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya ini bahkan sudah siap jika akhirnya dia harus meninggalkan dunia keartisan yang selama ini membesarkan namanya.

“Pasti siap (ninggalin dunia entertainment). Kalau nanti ke luar negeri, paling pas ada liburan aja balik (ke Indonesia),” ujar pelantun Kamu itu.

Rencana untuk kuliah ke luar negeri inipun juga didukung penuh oleh keluarga terutama orang tua Rasya asalkan nilai ujiannya bagus sehingga dapat mudah masuk ke perguruan tinggi yang unggu dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *