Hello Kitty Dari Inggris?

Fakta Mengejutkan Dibalik Misteri Boneka Hello Kitty

Teknoflas.com – Misteri boneka Hello Kitty selalu mengundang rasa penasaran, tak mengherankan karena termasuk salah satu karakter ikonik yang mendunia dari daratan Jepang. Popularitas Hello Kitty pun sering digunakan sebagai tema untuk hotel, pesawat, kafe, salon kecantikan, restoran demi menarik perhatian pelanggan.

Sayangnya, tak semua orang mengetahui fakta dibalik identitas asli dari karakter imut ini. Sanrio akhirnya membeberkan fakta mengejutkan bahwa karakter Hello Kitty adalah seorang gadis kecil, bukan kucing seperti yang dikenal selama ini.

Hello Kitty Dari Inggris?
Hello Kitty Dari Inggris?

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sanrio kepada seorang antropolog di Universitas Hawaii, Christine R. Yano, yang tengah menyiapkan ajang pameran Hello Kitty yang bertempat di Japanese American National Museum di Kota Los Angeles.

“Fakta itu dibeberkan oleh Sanrio untuk naskah pertunjukan yang saya kerjakan. Mereka menyebutkan bahwa Hello Kitty bukan karakter kucing, melainkan karakter kartun. Sebenarnya, ia merupakan seorang gadis kecil yang ramah dan banyak teman. Dia bukan kucing,” ungkap Christine dilansir Teknoflas.com dari laman L.A. Times.

Sanrio juga menyebutkan bahwa Hello Kitty tak pernah digambarkan sebagai karakter kucing empat kaki. Ia layaknya karakter manusia, bisa duduk dan berjalan seperti mahluk dua kaki lainnya. Tak hanya itu saja, ia juga memelihara seekor kucing lucu yang dinamai Charmmy Kitty.

misteri boneka hello kitty

Bukan itu saja misteri boneka Hello Kitty yang disampaikan oleh Sanrio. Ternyata karakter imut ini bukan berasal dari Jepang, melainkan kelahiran Inggris. Nama lengkapnya adalah Kitty White dan duduk di kelas tiga SD.

Misteri boneka Hello Kitty akhirnya terjawab saat Sanrio merilis profil lengkap di laman situs resminya. Ternyata selama ini banyak orang yang terkecoh dengan identitas asli si karakter berwarna putih.

Baca Juga  Patomskiy, Kawah Aneh & Misterius Di Tengah Hutan Siberia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *