prediksi skor leverkusen vs lazio

Prediksi Skor Leverkusen vs Lazio Leg Ke-2 27 Agustus 2015

Teknoflas.com – Prediksi skor Leverkusen vs Lazio menghiasi sejumlah media online. Dua tim raksasa Eropa akan kembali adu kekuatan di leg ke-2 babak penyisihan Liga Champions 2015/16. Kemenangan adalah harga mati jika tak ingin tersingkir lebih cepat.

Lazio bakal dijamu oleh Bayer Leverkusen. Klub Jerman itu siap membalas kekalahan 1-0 di Roma. Gol semata wayang Keita Balde membuat ‘tim biru langit’ meraih kemenangan pertama dalam sejarah melawan Leverkusen.

prediksi skor leverkusen vs lazio
Berapa prediksi skor Leverkusen vs Lazio? (doc/vavel.com)

Pada pekan perdana Serie A 2015/16, pasukan Pioli berhasil membungkam klub promosi Bologna dengan skor tipis 2-1 lewat sepasang gol Lucas Biglia dan rekrutan anyar, Ricardo Kishna.

Prediksi skor Leverkusen vs Lazio dijamin bikin penasaran penggila sepakbola. Masing-masing tim tengah menghadapi masalah jelang laga ke-2 nanti. Stefano Pioli tengah dipusingkan dengan cedera Biglia yang harus absen selama sebulan penuh.

Biglia bukan satu-satunya pemain starting eleven yang terpaksa menepi dan tak bisa main lawan Leverkusen. Lazio juga dipastikan kehilangan Federico Marchetti, Filip Djordjevic dan Miroslav Klose akibat cedera.

Pioli kemungkinan besar akan kembali mengandalkan sosok Keita Balde di lini depan, sementara pengganti Biglia di lini tengah antara Danilo Cataldi dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sementara Bayer Leverkusen juga dihadapi masalah cedera Charles Aranguiz, rekrutan anyar itu harus menepi akibat latihan. Begitu juga dengan Tim Jedvej, eks bek Roma. Pasukan Roger Schimdt sudah menang dua kali di ajang Bundesliga dan berada di papan atas klasemen sementara.

Prediksi skor Leverkusen vs Lazio yang dilansir Teknoflas.com dari laman Goal lebih menjagokan pasukan Pioli. Kemungkinan besar pertandingan berakhir dengan angka agregat 2-1 atau 1-0 untuk tim biru langit.

Berikut prediksi formasi Leverkusen vs Lazio

Baca Juga  Berita Lazio: 8 Fakta Laga vs Genoa 24 September 2015

Bayer Leverkusen: Leno; Hilbert, Papadopoulos, Tah, Wendell; Kramer, Bender; Bellarabi, Calhanoglu, Mehmedi; Kiessling.

Lazio: Berisha; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Parolo, Lulic, Cataldi; Candreva, Keita, Felipe Anderson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *