1

Teknoflas.com Praperadilan yang diajukan Farhat Abbas atas kasusnya dengan Ahmad Dhani mendapat penolakan dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan penolakan ini semakin membuat jalan Ahmad Dhani untuk memasukkan mantan suami Nia Daniati ke dalam penjara itu semakin kuat.

Hal ini dilakukan Ahmad Dhani atas sakit hati yang harus diterima oleh dirinya dan keluarga besarnya yang atas hinaan pengacara itu lewat kicauan Twitter, bahkan saking geramnya anak kedua Dhani, El sampai berani menantang Farhat untuk beradu tinju di atas ring beberapa waktu silam.

“Saya mah nggak sakit hati, yang sakit hati anak saya sama keponakan saya. Kemarin hakim bilang sama saya, Dhani nggak dirugikan, sehat wal afiat? Saya jawab saya sehat, keluarga saya yang nggak terima,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Menurut Dhani, ia hanya mengikuti aturan hukum yang berlaku. Sebab menurutnya masalah hukum seperti yang ia alami saat ini sudah ada ketentuan hukumnya sendiri.

“Kita berdiri di atas koridor hukum, kalau nggak pakai koridor hukum ya bisa pukul-pukulan. Itu kan hukum, harus seperti itu ya, kan ada undang undangnya,” lanjut suami Mulan Jameela ini.

Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Dhani berharap masalah ini cepat selesai. Apalagi bukti-bukti Farhat menghina Ahmad Dhani di Twitter sangat jelas.

“Mudah-mudahan masalah ini bisa selesai. Yang salah harus dihukum, tidak melihat anak siapa dan statusnya siapa,” kata Ramdan.