4

Teknoflas.com Vicky Prasetyo saat ini sedang terkait kasus dengan penipuan atas laporan dari Eva Sitompul. Kemarin ia sudah memenuhi panggilan dari penyidik Polres Bekasi Kota, Jawa Barat, menurut mantas kekasih dari Sazkia Gotik ini dirinya sama sekali tak melakukan penipuan.

Pada bulan Mei 2015 kemarin, Eva Sitompul memang melaporkan bahwa Vicky telah melakukan penipuan terhadapnya, Vicky terkait dengan tuduhan telah mengambil kembali sebuah mobil mewah yang sebelumnya diklaim oleh Eva telah dibelinya.

Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo pun menginginkan jika Eva Sitompul bisa memberikan barang bukti kepada penyidik, perihal mobil tersebut yang diklaim sudah dia beli.

“Justru kami mau bertanya kepada Ibu Eva. Kami mau tanya buktinya kalau mobil itu miliknya. Bukti kwitansi bagaimana? Sampai detik ini kami belum melihat itu. Ibu Eva belum bisa menunjukan bukti kalau memiliki BPKB mobil tersebut,” kata Sunan di Polres Bekasi Kota, Senin (24/8/2015).

Vickypun juga meneruskan pernyataan Sunan apabila mobil yang selama ini diklaim oleh Eva itu bukanlah milik Eva, akan tetapi milik orang lain. Saat ini mobil itu telah berada ditangan pemiliknya.

“Saat ini mobil mewah itu telah diambil oleh pemilik pertamanya. Mutlak mobil itu bukanlah milih ibu Eva,” jelas Vicky.