TeknoFlas.com – Sandisk baru saja memperkenalkan produk terbarunya USB Flas Drive bernama Cruzer Orbit. Perangkat ini mempunyai keunikan dengan bentuknya yang bisa diputar 360 derajat. Cruzer Orbit menawarkan cara mudah dan nyaman untuk menyimpan, mentransfer, dan berbagi data.

SanDisk-Cruzer-Orbit-1024x1024

Cruzer Orbit tersedia mulai dari kapasitas 4GB hingga kapasitas 32GB. perangkat ini mengandung software SanDisk SecureAccess (Windows), untuk melakukan enkripsi pada file penting di dalamnya. Untuk Mac, pengguna perlu mengunduh software-nya secara terpisah. Selain itu pengguna akan dimudahkan dengan fitur transfer file Drag-and-Drop, lalu keamanan dari data yang dilindungi oleh Software SanDisk Secure Access.

Fitur paling penting yang dimiliki oleh Cruzer Orbit adalah Backup dan Simpan File Online, dimana perangkat ini menawarkan penyimpanan awan yang memungkinkan akses jarak jauh ke data online Anda kapan saja, dimana saja. Cruzer Orbit telah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp 76.000,- sampai Rp 270.000,- untuk penyimpanan 4GB – 32GB.