5

Teknoflas.com Pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin sedang dalam ambang batas perpisahan, hal ini dibuktikan dengan gugatan cerai yang diterbangkan oleh Risty Tagor pada 20 Agustus 2015 kemarin. Menurut Risty, rumah tangga yang dibangunnya dengan Stuart tak dapat dipertahankan lagi.

Sahabat Risty, Baim Wong yang juga sangat menyayangkan keputusan Risty yang memilih berpisah atas hubungannya yang masih seumuran jagung itu.

“Kenapa harus cepat (cerai) sih, padahal Risty juga lagi isi (hamil) kan,” tanya Baim Wong kebingungan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Baim Wong yang memang diketahui dekat dengan Risty juga tak mampu untuk menyalahkan keputusan yang dibuat oleh ibu satu anak itu. “Saya nggak mau men-judge mereka soal masalah itu (perceraian). Itu kan sepenuhnya keputusan Risty,” papar Baim Wong.

Sebelumnya memang sempat dikabarkan bahwa saat Risty Tagor masih berstatus janda oleh Rifky Balwel, Baim Wong berniatan untuk menjalin hubungan dekat dengan Risty Tagor, akan tetapi hal itu belum sempat terjadi karena Risty telah lebih dulu memilih Stuart Collin sebagai suaminya yang akhirnya harus diakhiri dengan perceraian pula.