7

Teknoflas.com Sergio Ramos yang merupakan bek andalan sekaligus kapten Real Madrid memberi penegasan bahwa timnya sudah kuat, ia merasa klub yang selama ini menaunginya tak perlu lagi memasukkan pemain baru sebagai penguat di tim pada musim panas ini. Menurut pilar Timnas Spanyol ini Los Merengues sudah mengatur untuk melakukan perbaikan pada performanya di laga-laga selanjutnya, tinggal menunggu realisasinya saja.

Belakangan ini memang diketahui, Real Madrid mendapatkan kritikan tak sedap atas penampilannya yang kurang memuaskan diberbagai laga. Hal ini ditengarai dari hasil imbang yang diperoleh oleh klub bidikan Rafael Benitez tersebut dengan klub semenjana layaknya, Sporting Gijon pada minggu pertamanya di La Liga 2015-2016 kemarin.

Dengan keadaan seperti inilah, maka Real Madrid banyak menuai kritikan tak mengenakkan, termasuk tanggapan yang menilai bahwa Los Blancos membutuhkan paling tidak satu lagi tambahan penyerang anyar di musim panas ini. Karena pendapat inilah akhirnya memancing Ramos menuai pernyataan bahwa timnya akan segera memperbaiki performa permainan tanpa harus menambah penyerang baru.

“Saya rasa kami tak perlu membeli seorang penyerang baru pada musim panas ini. Sebab, saya sangat percaya bahwa kami mampu mencetak banyak gol pada musim kompetisi saat ini,” ujar Ramos, seperti dilansir Football Espana, Rabu (25/8/2015).

“Para penyerang telah menunjukkan ketajamannya selama kami melakoni beberapa laga di pramusim, dan itu merupakan sinyal yang sangat positif sebelum memulai musim yang kami percaya bakal berjalan berat,” pungkas bek berusia 29 tahun tersebut.