8

Teknoflas.com Brendan Rodgers selaku manager dari Liverpool memberi pujian terhadap penampilan luar biasa yang ditampilkan oleh skuatnya saat permainan melawan Arsenal sang tuan rumah. Akan tetapi kecewa dirasakan Rodgers karena skuatnya itu tak berhasil untuk membawa pulang tiga poin dari permainannya dengan Arsenal di Emirates Stadium.

Pada permainan ini, Liverpool tampil mendominasi di babak pertama saat bertandang ke markas tim dengan julukan The Gunners pasa Selasam 25 Agustus dinihari waktu setempat. Diawal permainan, Philippe Coutinho telah memberi ancaman permainan sayangnya tembakan yang dilakukan pemian ini terbentur mistar gawang.

Ancaman gelandang internasional Brasil itu selanjutnya masih dapat digagalkan  Petr Cech. Kiper baru Arsenal ini juga melakukan beberapa penyelamatan gemilan termasuk menggagalkan tendangan Christian Benteke dari jarak dekat.

Sementara Arsenal juga memiliki peluang untuk menang jika saja gol Aaron Ramsey tidak dianulir oleh wasit. Dengan hasil imbang tersebut The Reds masih melanjutkan hasil imbang di awal dan tiga laga tetap clean sheet.

Namun, Rodgers merasa skuatnya seharusnya bisa meraih kemenangan ketiganya di awal musim ini. “Saya pikir kami luar biasa di permainan kami,” kata manajer The Reds ini usai pertandingan kepada Sky Sport seperti dilansir Scoresway.

“Babak pertahanan kami terorganisir dengan baik dan melakukan ancaman yang nyata. Keseluruhan kami tetap mempertahankan clean sheet sangat bagus dan saya kecewa tidak mendapatkan kemenangan,” tukas Rodgers.