9

Teknoflas.com Manajemen Barcelona telah menyiapkan kontrak baru untuk Neymar agar tetap bertahan di Camp Nou. Hal ini di ungkapkan sendiri oleh Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona yang berharap Neymar bisa berkarya dan berkarir bersama Barca hingga dirinya pensiun.

Pernyataan Bartomeu ini juga untuk menepis isu transfer seputar Neymar. Pemain yang belum sekali pun bermain di kompetisi resmi bersama Barcelona musim ini tersebut dirumorkan diminati Manchester United.

Neymar punya klausul pembelian minimum oleh klub lain sebesar 130 juta poundsterling. Namun diberitakan The Sun, Setan Merah siap menggelontorkan dana hingga 240 juta poundsterling untuk Neumar.

“Kami tidak ingin Neymar pergi,” kata Bartomeu saat diwawancarai Radio Catalunya, Senin (24/8/2015).

“Kami akan mendiskusikan kontrak Neymar dalam beberapa bulan ke depan. Dia harus berada di klub ini, tidak hanya untuk 3 tahun ke depan melainkan untuk 5-10 tahun lagi,” ujar suksesor Sandro Rosell itu.

Kontrak Neymar saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, Bartomeu tak mau berlama-lama untuk memperbarui kontrak mantan pemain Santos itu.

“Neymar masih muda dan kami menginginkan dia di klub ini sampai pensiun,” kata Bartomeu lagi.

Saat ini, Neymar masih mengalami perawatan untuk menyembukan penyakit parotitis atau gondok yang dideritanya. Dia sudah absen sejak Barcelona menjalani pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla (11/8/2015). Dia kemungkinan baru akan kembali pada pertandingan melawan Malaga pada akhir pekan ini.