Teknoflas.com – Jelang penutupan bursa transfer musim panas yang tinggal beberapa hari lagi, AC Milan terus berupaya mendatangkan seorang pemain anyar di lini tengah. Dua incaran lama yakni Roberto Soriano dan Axel Witsel semakin sulit dikejar, sehingga muncul nama-nama baru pengganti.

Menurut laman TMW yang dilansir Teknoflas.com, Rossoneri kembali mengincar dua gelandang beken untuk melengkapi komposisi tim menyambut musim 2015/16. Nama pertama adalah Asier Illarramendi, pemain terpinggirkan dari skuat Real Madrid dan nama kedua adalah Joao Moutinho, pemain starting eleven AS Monaco.

Joao Moutinho Diburu AC Milan
Joao Moutinho Diburu AC Milan

Langkah AC Milan untuk merekrut Illarramendi sebenarnya tidak begitu sulit, apalagi sang pemain bukan pilihan utama Benitez dan Madrid pun berniat melegonya. Menurut kabar yang beredar, pemain Spanyol itu bakal kembali berlabuh ke Real Sociedad.

Illarramendi sudah tak asing dengan Real Sociedad, klub yang berhasil melambungkan namanya hingga dipinang oleh Madrid. Sociedad ingin merekrutnya kembali dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim yang melibatkan uang 16 juta euro serta sejumlah bonus, total transfer bisa menyentuh angka 20 juta euro.

AC Milan harus mengajukan proposal menggiurkan untuk membujuk Illarramendi, apalagi punya hubungan baik dengan Real Madrid. Sebagai alternatif pilihan, Joao Moutinho turut dibidik setelah AS Monaco dipastikan gagal tampil di ajang Liga Champions 2015/16.

Merekrut Moutinho seharusnya tidak sulit, terutama dari masalah gaji dan harga transfer. Keberadaan AC Milan sebagai salah satu klub ternama dunia bisa dijadikan daya tarik untuk merekrut pemain timnas Portugal itu, apalagi memanfaatkan hubungan baik dengan AS Monaco.

Siapakah yang bakal berlabuh? Asier Illarramendi atau Joao Moutinho? Keduanya diyakini bisa melengkapi skuat lini tengah AC Milan musim 2015/16.