TeknoFlas.com Meskipun bayak yang menyatakan ketidak puasan terhadap salah satu aplikasi dari raksasa jejaring sosial ini, akan tetapi aplikasi facebook home ternyata mampu mencatatkan jumlah pengunduh yang cukup signifikan, yakni kurang lebih dari 9 hari peluncuran, aplikasi ini telah di unduh lebih dari 500 ribu kali, Meskipun aplikasi Facebook Home untuk saat ini baru bisa support untuk smarphone high-end seperti HTC First, HTC One dan One X, Samsung Galaxy S III dan Note II, akan tetapi jumlah orang yang melakukan download sudah mencapai hasil yang tidak mengecewakan.
facebook home
Seperti di kutip dari The verge Senin (22/4/2013) dilihat dari review dari pengguna, Banyak yang memberikan review positif dan menyebutkan bahwa aplikasi launcher ini memiliki tampilan yang cantik dengan kemudahan dalam hal chat, akan tetapi sedikit di sayangkan bahwa aplikasi ini tidak mendukung folder dan widget.

Dan menurut pernyataan dari Salah satu petinggi Google Eric Schmidt, saking polulernya aplikasi ini mereka tidak takut jika aplikasi launcher ini akan menggantikan launcher default Android stok dimana bisa berujung hilangnya kendali Google, Eric juga mengatakan bahwa launcher Home ini menjadi suatu dukungan yang sangat besar terhadap platform mobile Android.

Jika anda memilki smartphone yang sudah support untuk melakukan instalasi facebook home ada baiknya anda juga ikut merasakan seperti apa sih aplikasi terbaru dari facebook ini, apakah lebih memudahkan anda? Patut di coba juga