1

Teknoflas.com Paul Pogba dan John Stones rupanya kali ini sedang menjadi pemain yang dilirik oleh palatih Chelsea, Jose Mourinho. Menurut kabar yang beredar, Mourinho saat ini sedang mmbujuk Roman Abramovich untuk dapat memboyong kedua pemain itu ke ranah Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Chelsea hanya mendatangkan empat pemain baru saja. Mereka adalah Asmir Begovic, Radamel Falcao, Baba Rahman dan yang terbaru, Pedro Rodriguez.

The Mirror lantas melaporkan bahwa Mourinho sadar timnya saat ini butuh tambahan pemain baru lagi jika ingin targetnya menjadi juara tetap terjaga. Ia pun meyakini kehadiran Pogba dan Stones bisa membuat timnya menjadi semakin tangguh.

Manajer asal Portugal itu pun lantas disebut mencoba meyakinkan sang bos besar, Abramovich, agar menutup bursa transfer pemain pada musim panas ini dengan mendatangkan kedua pemain itu.

Media Inggris itu juga menambahkan bahwa Chelsea akhirnya bersiap untuk melepas penawaran sebesar 70 juta Pounds pada Juventus untuk memboyong Pogba. Sementara itu mereka juga akan berupaya memboyong Stones dengan bandrol sekitar 34 juta Pounds.