2

Teknoflas.com Musim panas ini, tim yang berada dibawah rancangan Arsene Wenger telah memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain baru dari chelsea yaitu Petr Cech. Pelatih pun juga secara terbuka masih memiliki ide lagi untuk dapat mendatangkan pemain lain apabila masih ada kesempatan nantinya.

“Saya selalu yakin menit terakhir tersedia karena bursa transfer bergerak dalam empat atau lima hari lalu,” kata Wenger, dilansir dari situs klub resmi, Kamis (27/8). Ia mengungkapkan tidak bisa menjanjikan pemain baru.

Sang juru taktik Meriam London ini juga mengatakan ia dan Arsenal bekerja sangat keras siang dan malam untuk menemukan solusi yang baik. “Saya tersedia 24 jam per hari. Jadi saya terlibat dalam keputusan, tapi saat ini kami tidak dekat dengan penandatanganan siapapun.

Sementara untuk pintu transfer pemain pun pada musim ini ditutup sehari usai Liga Eropa lainnya. Wenger meyakini bahwa akan ada dampak dibalik kejadian ini.

Dampak yang dimaksudkan oleh pelatih asal Perancis ini adalah, nantinya pada hari terakhir, tim yang dilatihnya, Arsenal akan menjadi klub yang tidak menghadapi persaingan dengan klub lain.