3

Teknoflas.com Belakangan ini sedang maraknya kasus prostitusi yang banyak melibatkan inisial nama-nama artis Tanah Air sebagai pemain utamanya. Seorang mucikari berinisial RA alias Robby Abbas pun telah diringkus aparat berwenang karena dituding sebagai pihak yang telah ‘menjual’.

Sidang perdana kasus RA pun sudah pada digelar Selasa (18/8) kemarin. Satu minggu kemudian, tepatnya Rabu (26/8), kembali digelar sidang tertutup. Dalam sidang itu, celana dalam dan bra artis berinisial AA yang selama ini dikaitkan dengan sosok Amel Alvi dijadikan barang bukti.

Penjabaran bukti itu diungkap oleh Dahan Pido, pihak kuasa hukum RA saat ditemui usai sidang. “Ada warna hitam (barang bukti berupa bra dan celana dalam),” terang Dahan.

Amel Alvi yang kala itu baru mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV tanah air hanya mengumbar senyum saat dikonfirmasi mengenai hal ini. Ketika banyak awak media menyodorkan pertanyaan ini kepadanya, Amel Alvi justru memilih untuk bungkam dan hanya menebarkan senyum manjanya. Bahkan amel sempat berpamitan dan mengulas senyum manjanya saat dirinya hendak menaiki mobil dan kemudian pergi.

Amel yang saat itu ditemani oleh Minola Sebayang sempat menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan media saat diwawancarai terkait kasus yang tengan dihadapinya saat penggerebekan di Makassar. Namun, ketika nama RA disinggung, Amel langsung ditarik oleh managernya untuk keluar.