8

Teknoflas.com Marcos Lopes yang merupakan bintang muda dari Manchester City menyatakan diri bahwa telah keluar dari Manchester City dan selanjutnya bergabung dengan AS Monaco, yang dikenal dengan klub kaya raya asal Prancis. Status perpindahan dirinya adalah kesepakatan secara permanen.

Gelandang Portugal yang dikenal juga sebagai pencetak gol termuda di Man City itu sebelumnya itu telah menghabiskan status pinjaman di klub Prancis, lille. Lopes masih berusia 17 tahun dan sembilan hari ketika ia mencetak gol pada debutnya di City dalam pertandingan Piala Liga di Watford walau itu adalah yang pertama dari lima penampilan, tidak ada di liga, setelah bergabung dari Benfica pada 2011.

Dia telah mewakili Portugal di setiap tingkat dari U-16 sampai U-21 meskipun lahir di Brasil. Pemuncak klasemen City berharap memecahkan rekor klub berusia 103 tahun saat menjamu Watford di kandang pada Sabtu dengan kemenangan liga ke-10 mereka secara berurutan.

Mereka akan tanpa striker Wilfried Bony, yang cedera saat berlatih pekan ini, manajer Manuel Pellegrini mengatakan dalam konferensi pers.

“Ini adalah pertandingan yang sulit karena mereka telah memainkan tiga pertandingan di Liga Premier dan telah menarik mereka semua,” kata Pellegrini.

“Mereka memiliki pemain yang baik dan kesalahan terbesar yang kita lakukan pada saat ini adalah berpikir kami telah memenangkan tiga pertandingan terakhir dan kami akan menang yang berikutnya.”

Pellegrini mengatakan dia “tidak mempunyai informasi” terkait prediksi yang meluas tentang penandatanganan City atas gelandang Belgia Kevin De Bruyne dari klub Jerman VfL Wolfsburg.