Teknoflas.com – Kekalahan AC Milan di pekan perdana Serie A wajib ditebus saat menjamu Empoli di San Siro, Minggu dini hari, 30 Agustus 2015. Pasukan Sinisa Mihajlovic tak boleh melakukan kesalahan serupa kala melawan Fiorentina, apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri.

AC Milan vs Empoli
AC Milan vs Empoli

Lini belakang

Diego Lopez dipastikan mengisi posisi kiper, ia sudah memperlihatkan kualitasnya kala mengamankan gawang AC Milan dari ancaman penyerang Fiorentina. Barisan bek akan mengalami perubahan mengingat absennya Rodrigo Ely akibat menerima kartu merah. Pengganti bek muda Brazil itu adalah Zapata yang berduet dengan Romagnoli, bek kanan diisi De Sciglio dan Antonelli di bek kiri.

Lini tengah

Kuartet gelandang diyakini tak akan berubah. AC Milan tetap mengusung tiga gelandang, yakni de Jong sebagai penghubung antara lini belakang – tengah serta ditemani Bertolacci dan Bonaventura sebagai pengatur serangan. Perubahan komposisi mungkin saja terjadi di menit-menit terakhir sebelum laga berlangsung.

Lini depan

Kuartet lini depan diyakini kemungkinan besar masih milik Keisuke Honda, Bacca dan Luiz Adriano. Suso kemungkinan mendapat kesempatan main sejak menit pertama, namun sulit untuk menyingkirkan peran Honda. Duet Bacca dan Luiz Adriano tentu dinantikan pendukung tuan rumah yang mengharapkan lahirnya gol perdana di Serie A.

Mampukah pasukan Mihajlovic meraih kemenangan perdana? Para pendukung tentu mengharapkan hasil positif setelah klub mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer musim panas 2015. Kekalahan menyakitkan atas Fiorentina harus segera dilupakan, kemenangan atas Empoli adalah harga mati yang tak bisa ditawar-tawar.

Berikut prediksi formasi AC Milan vs Empoli seperti dilansir Teknoflas.com dari laman TMW:

Pelatih Sinisa Mihajlovic (4-3-1-2): Diego Lopez; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Bertolacci, de Jong, Bonaventura; Honda; Bacca, Luiz Adriano.