1

Teknoflas.com Mantan penyanyi cilik Joshua Seuherman kian serius menjalani hubungan asmara dengan wanita pujaan hatinya, Agatha Velarie. Dijumpai dalam beberapa kesempatan, Joshua bahkan sudah tak sungkan lagi tampil mesra dengan sang kekasih, seperti yang terlihat dalam program TV Hitam Putih di studio Hanggar, Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Agustus yang lalu.

Saat ditemui, Joshua yang kala itu mengenakan jas hitam dengan kemeja yang berwarna biru langit tampil sangat mesra dengan sang pacar. Ia mengakui bahwa dirinya telah menjalani hubungan asmara selama 10 bulan terakhir ini bersama Agatha.

Dengan mengantongi restu yang didapat dari kedua orang tua mereka, membuat hubungan Joshua dan Agatha semakin dekat. Sayangnya pemain film JOSHUA OH JOSHUA itu masih belum terlalu jauh untuk berfikir tentang pernikahan, menurutnya masih banyak yang harus dipersiapkan untuk menuju kesana, ia memilih santai dulu menjalani hubungan asmaranya, butuh waktu untuk saling kenal lebih dalam lagi sambil mempersiapkan untuk benar-benar menuju ke pelaminan dengan sematang mungkin, apalagi mengingat sang pacar yang masih berusia 16 tahun.

“Nikah muda nggak lah. Kita juga bedanya enam tahun, saya baru 22 tahun dia baru 16 tahun, belum kepiran ke sana (nikah), masih menikmati aja. Untuk kedepannya kita pasti ingin yang terbaik,” kata Joshua, saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/8).

Lebih lanjut, Joshua juga mengatakan jika kekasihnya itu sudah beranjak dewasa. Bahkan, Joshua menilai, kedewasaan Agatha terlihat ketika kekasihnya itu sudah berani mewarnai rambutnya.

“Iyalah (dewasa), dulu saya 16 tahun belum kayak gini (Agatha). Apalagi dulu saya 16 tahun belum berani ngecat rambut, tapi dia udah berani ngecat rambut,” kata Joshua sambil tertawa.