Malaga's coach Pellegrini is pictured before Champions League quarter-final second leg soccer match against Borussia Dortmund in Dortmund...Malaga's coach Manuel Pellegrini is pictured before the Champions League quarter-final second leg soccer match against Borussia Dortmund, in the western German city of Dortmund April 9, 2013.      REUTERS/Ina Fassbender (GERMANY  - Tags: SPORT SOCCER)

Teknoflas.com Manchester City telah menghabiskan dana hingga lebih dari 100 juta poundsterling karena banyak mendatangkan pemain-pemain baru yang profesional, maka harus menjadi motivasi sendiri untuk Mancester City harus dapat meraih gelar juara Liga Primer Inggris pada musim panas tahun ini.

Hal itu diungkapkan Manuel Pellegrini merujuk pada aktivitas belanja timnya dan performa di awal musim.

“Musim lalu kami memiliki masalah pembatasan dengan Financial Fair Play, tapi saya tak akan membuat alasan untuk tidak menjadi juara,” kata Pellegrini, Sabtu (29/9).

“Tim ini harus berusaha memenangi gelar setiap musimnya. Tidak mudah karena ada tim kuat di Liga Primer Inggris dan juga di Liga Champions, tapi kami harus mencobanya.”

“Cara terbaik untuk setidaknya mencoba adalah memiliki skuat yang bagus. Itulah yang kami usahakan dan kami akan menyudahinya pada Selasa nanti ketika jendela transfer ditutup.”

“Setelahnya Anda harus tahu bagaimana kami bermain. Sangat penting memiliki performa yang bagus sebagai pemain individu dan secara tim,” tandasnya.

“Jadi, dengan tambahan pemain atau tidak, saya tak pernah memiliki alasan untuk tidak menjadi juara.”