TeknoFlas.com – Desas desus mengenai kehadiran produk terbaru dari Apple yaitu iWatch, jam tangan pintar yang saat ini tengah dikembangkan oleh perusahaan yang berlogo buah Apel tersebut, sebuah lembaga riset, ChangeWave mengadakan survei untuk melihat seberapa besar respon mengenai akan segera hadirnya IWatch ditengah-tengah konsumen.

Iwatch jam tangan pintar dari Apple
Survei memberikan hasil yang menarik dimana hasil survei medapati bahwa responden sebanyak 5% mengatakan bahwa mereka ‘sangat mungkin’ untuk membeli jam tangan pintar besutan Apple dan 14% responded lainnya mengatakan bahwa mereka ‘agak mungkin’ untuk membeli perangkat tersebut. Itu bahkan lebih tinggi dari survei saat pra-peluncuran iPad yang menemukan 4% sangat mungkin dan 14% agak mungkin untuk membeli tablet tanpa pemberitahuan.

Seperti dikutip dari CNet, Senin (22/03/2013) Survei dilakukan di Amerika Utara pada tanggal 4 hingga 19 Maret 2013 dengan jumlah sekitar 1800an responden. Andy Golub dari ChangeWave Research 451 mengatakan “Apple memiliki track record produk yang memberikan ultra-nyaman, mudah untuk menggunakan produk dengan yang dirasakan ‘faktor keren’ yang mendorong permintaan untuk pra peluncuran ‘iWatch,’”

belum dapat diketahui seperti apa spesifikasi dan fitur-fitur yang akan dibenamkan di iWatch ini, jadi kita tunggu saja infromasi resmi dari pihak Apple