Teknoflas.com – Prediksi Chievo vs Lazio pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015 tentu dinantikan oleh pendukung kedua tim. Biancocelesti yang baru saja menelan kekalahan dari Bayer Leverkusen dan tersingkir dari Liga Champions ingin segera bangkit dari pengalaman pahit.

Pasukan Maran tentu tak mau jadi pelampiasan Lazio, apalagi bertindak sebagai tuan rumah. Sayangnya, Chievo hanya mampu menang sekali dalam 12 pertemuan terakhir melawan klub Kota Roma tersebut.

Prediksi Chievo vs Lazio 31/8/2015
Prediksi Chievo vs Lazio 31/8/2015

Maran dipastikan tak bisa mengandalkan Izco Radavonavic yang harus absen sebulan lantaran cedera, namun Dainelli sudah kembali pulih dan siap memperkuat pertahanan. Gawang masih dijaga oleh Bizzarri, sedangkan kuartet pertahanan mengandalkan komposisi Frey, Dainelli, Cesar dan Gobbi. Komposisi lini tengah diisi oleh Rigoni, Hetemaj, Castro dan Birsa. Meggiorini atau Mpoku merebut satu tempat untuk mendampingi Paloschi.

Prediksi Chievo vs Lazio dijamin bakal berlangsung seru karena pasukan Pioli ingin membangkitkan kembali mental dan fisik usai gagal lolos ke Liga Champions. Gentiletti kembali diandalkan ketimbang Mauricio, Cataldi menggantikan Biglia yang tengah cedera bareng Marchetti, Djordjevic dan Klose.

Berisha akan bertindak sebagai kiper yang dijaga oleh Basta, De Vrij, Gentiletti dan Radu. Lini tengah diramaikan Parolo, Cataldi dan Lulic sedangkan lini depan dihuni tridente Candreva, Keita dan Felipe Anderson. Kisha kemungkinan besar kembali diturunkan.

Berikut prediksi formasi Chievo vs Lazio yang dilansir Teknoflas.com dari laman TMW.

CHIEVO (4-4-1-1): Bizzarri; Frey, Dainelli, Cesar, Gobbi; Castro, Rigoni, Hetemaj, Birsa; Meggiorini; Paloschi. Pelatih: Rolando Maran.

LAZIO (4-3-3): Berisha; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Parolo, Cataldi, Lulic; Candreva, Keita, Felipe Anderson. Pelatih: Stefano Pioli.

Berapa prediksi skor Chievo vs Lazio pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015? Pasukan Pioli diyakini bakal merebut kemenangan dengan skor: 1-3, 0-2 atau 1-2.