Foto Rere Regina

Kumpulan Foto Imut Rere Regina, Selingkuhan Charly ST 12?

Teknoflas.com – Foto Rere Regina terus menghiasi sejumlah media online ternama menyusul keterkaitan dengan proses perceraian Charly Van Houten, eks pentolan ‘ST 12 dan kini Setia Band’, dengan sang istri Regina Irawan.

Seperti diketahui, Regina Irawan sudah melayangkan gugatan cerai pada 18 Agustus dan sidang pertama dijadwalkan pada 17 September mendatang. Rumor kedekatan Charly dengan artis pendatang baru Rebecca Regina Maria atau Rere Regina disebut sebagai pemicu perceraian. Padahal Charly dan Regina sudah membina rumah tangga selama tujuh tahun.

Foto Rere Regina
Foto Rere Regina

Kabar pengajuan cerai Regina kepada Charly sudah diterima oleh Pengadilan Agama (PA) Ciamis, Jawa Barat, 18 Agustus 2015 silam. Ini dibenarkan oleh wakil panitera PA Ciamis, Drs Dedeng yang menyebut gugatan sudah tercatat dengan nomor 4504/Pdt.G/20115/PA.

“Gugatan sudah diterima tas nama Regina dan Charly. Yang mendaftarkan sang kuasa hukum Regina, yaitu Aryana Ajisaka SH,” ungkap Dedeng saat ditemui di kantornya pada Sabtu (29/8/2015).

foto rere regina baju merah

Sidang perdana dijadwalkan pada 17 September mendatang dan pihak pengadilan berharap kedua pihak dapat hadir.

“Agenda pertama yaitu pemeriksaan identitas lalu menjalani mediasi,” ucap Dedeng.

Wakil panitera PA Ciamis itu enggan menyebut alasan Regina Irawan menggugat cerai Charly. Hingga kini pasangan selebriti itu belum mau mengkonfirmasi perihal kabar yang beredar.

foto rere regina pink

Foto Rere Regina ramai beredar di dunia maya karena dianggap sebagai pihak ketiga, bahkan digosipkan sudah menikah siri. Namun penyanyi pendatang baru itu membantah kabar hubungan asmara yang ‘tak tercatat resmi’ oleh negara.

“Mana buktinya kalau saya nikah siri? Yang bilang kan Regina, aku sendiri enggak tahu apa-apa,” ungkap Rere.

foto rere regina duduk tangga

Penyanyi 24 tahun itu heran mengapa rumor perselingkuhan yang bermula pada 2013 silam kembali naik ke permukaan. Akibatnya ia mengaku diteror orang-orang tak dikenal. Karena merasa disudutkan, Rere pun meminta klarifikasi dari Charly.

Baca Juga  Vitalia Shesya Jadi Istri Muda Charly Setia Band

“Aku nuntut ke Charly secara kekeluargaan. Cuman belum sempat ketemu, dia enggak berani,” lanjut Rere.

Seperti diketahui, Rere Regina pernah berada di bawah manajemen Charly, Pangeran Cinta Manajemen, namun saat ini ia memilih melanjutkan karir sendiri.

foto rere regina di mobil

 

“Mungkin istri Charly cemburu karena udah tua, mungkin aku lebih muda dan cantik alami. Enggak kayak Regina yang hasil operasi,” sindir Rere.

Foto Rere Regina yang tersebar di dunia maya memperlihatkan wajahnya yang manis dengan pose sensual. Ia masih tampak imut walaupun sudah menginjak usia 24 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *