1

Teknoflas.com Rumah tangga artis kocak Ruben Onsu dan sang istri Sarwendah semakin dibaluti oleh kebahagiaan atas kehadiran sang putri, Thalia Putri Onsu yang lahir pada tanggal 5 Juni kemarin. Menurut Ruben, sang putri memberi semangat baru baginya, tak terkecuali dalam pekerjaan dan menambah kehangatan dalam keluarga kecilnya.

Usia sang anak yang sudah menginjak 4 bulan, semakin menunjukkan tingkah lucu yang membuat Ruben dan Wendah gemas. Dengan kehangatan dan kebahagiaan yang membaluti keluarganya karena kehadiran Thalia, mungkinkan Sarwendah dan Ruben sudah memasang rencana untuk menambah momongan lagi agar semakin membuat semarak kebahagiaan dikeluarga kecilnya itu?

Saat ditemui, Ruben Onsu memberi tanggapan atas hal ini. “Nanti dulu. Saya maunya Thalia sudah 2 tahun, 3 tahun baru punya baby lagi. Karena saya ingin Thalia (terus konsumsi) ASI sampai (usia) dua tahun. Tapi sampai 6 bulan masih ekslusif, saya aja sudah sujud syukur,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Ruben pun juga menyampaikan, “Kan kasihan baru 6 bulan atau 8 bulan udah hamil lagi. Tapi itu semua tergantung Tuhan. Nanti dibilang takabur lagi.”

Meski telah menyusun rencananya sendiri bersama sang istri, ternyata presenter berusia 32 tahun ini juga tak ingin menyalahi takdir Tuhan. Jika suatu saat nanti mereka kembali diberi momongan, tentu saja itu adalah hal terindah bagi Ruben dan Sarwendah.