5

Teknoflas.com Bayern Munich baru-baru ini dikabarkn sedang merekrut pemain sayap dari Perancis, Perancis U-21 yaitu Kingsley Coman, dimana pemain ini diambil dari Juventus.

Menurut La Gazzetta dello Sport dari Itaria dan harian Jerman Bild, untuk harga transfer yang dibayarkan agar dapat membawa pemain itu, Bayern Munich, Juara Jerman itu harus mengeluarkan dana sekitar 25 juta euro, barulah muncul kesepakatan atas pemain yang kini berusia 19 tahun itu.

“Coman meninggalkan klub, itu sesuai niatnya,” kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Latar belakang ketertari Pep Guardiola yaitu memiliki pemain-pemain sayap yang andal untuk mengarungi Liga Champions musim ini, setelah tersingkir di semifinal kompetisi itu untuk dua tahun terakhir.

Tim Bavaria itu kehilangan kecepatan di sektor sayap pada paruh kedua musim lalu, ketika Arjen Robben dan Franck Ribery diganggu berbagai masalah cedera.

Seperti rekrutan Bayern lain pada musim panas Douglas Costa (24), Coman dapat bermain di kedua sektor sayap dan pasangan ini secara alami akan menjadi suksesor untuk Robben (31) dan mantan pemain internasional Prancis Ribery.