6
Teknoflas.com Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun. Anak pertama dari pasangan mantan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu merayakan pesta secara meriah di daerah Kemang ada Sabtu, 29 Agustus lalu. Sayangnya, pada moment seventeennya ini sang bunda tak berkenan hadir untuk ikut merayakan hari bahagianya itu, hal ini tentu saja membuat Aurel kecewa.

Lewat akun instagram pribadinya, putri Anang ini meluapkan kekecewaannya pada sang bunda yang tak bisa datang dihariulang tahunnya. Sempat tertulis pula di curhatan Aurel bahwa sang ibunda tak datang karena dilarang oleh Raul Lemos, suami Krisdayanti. Untuk memberikan tanggapan atas curhatan Aurel tentang miminya yang dilarang sang suami pergi ke pestanya, Krisdayanti pun membalas curhatan itu di akun istagram pribadinya.

Krisdayanti merasa kecewa karena apa yang dikatakan oleh Aurel seolah-olah membuat suaminya menjadi tokoh antagonis. Penyanyi Mahadaya Cinta itu pun memberikan alasan kenapa suaminya tak memperbolehkan dirinya untuk bertemu Aurel dan adiknya, Azriel.

“Dulu-dulu malah suami saya mengingatkan untuk contact dengan anak-anak untuk bertemu supaya bisa dekat. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang membatalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya pahami,” tulis KD.

Krisdayanti juga menulis, akibat suatu masalah yang disebutnya postingan ‘banci’, Raul pun akhirnya menyuruhnya untuk tak bertemu dengan Aurel dan Azriel untuk sementara. Wanita yang biasa disapa Yanti ini juga bilang kalau putra putrinya pernah melakukan tindakan tak sopan yang membuat Raul terpukul serta membuat dirinya sebagai ibu malu.