Teknoflas.com – Awal musim yang buruk bagi Lazio. Anak asuh Pioli sempat mengusung harapan tinggi setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Bayer Leverkusen, sayangnya justru menerima dua kekalahan telak bermain di kandang lawan yaitu kalah 3-0 atas Leverkusen di leg ke-2 penyisihan Liga Champions dan 4-0 atas Chievo di pekan ke-2 Serie A.

Meski gagal tampil di kasta tertinggi benua biru, Liga Champions, setidaknya Lazio masih punya kesempatan unjuk gigi dengan mengikuti Liga Eropa 2015/16. Stefano Pioli sudah menyusun daftar pemain yang akan ikut berlaga dan langsung diserahkan ke UEFA. Berikut para pemain yang boleh tampil di kompetisi kasta kedua benua biru.

Skuat Lazio Di Liga Eropa 2015/16
Skuat Lazio Di Liga Eropa 2015/16

Kiper: Federico Marchetti, Etrit Berisha, Guido Guerrieri;

Bek: Wesley Hoedt, Stefan de Vrij, Dusan Basta, Santiago Gentiletti, Stefan Radu, Abdoulay Konko, Mauricio Dos Santos Nascimento;

Gelandang: Senad Lulic, Lucas Biglia, Ogenyi Eddy Onazi, Antonio Candreva, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Ravel Morrison, Marco Parolo, Alessandro Murgia;

Penyerang: Stefano Mauri, Felipe Anderson, Miroslav Klose, Filip Djordjevic, Alessandro Matri, Ricardo Kishna.

Dua pemain disertakan dalam daftar UEFA B, yakni Keita Balde Diao dan Christopher Oikonomidis. Sementara itu, Braafheid dan rekrutan anyar Patric tidak turut disertakan dalam daftar pemain Lazio untuk Liga Eropa 2015/16.

Dengan susunan di atas, mampukah anak asuh Pioli berbicara banyak? Biancoceleste berada di Grup G bersama Dnipropetrovsk (finalis Piala Eropa 2014/15), St-Étienne (klub Liga Prancis) dan Rosenborg (Jawara Liga Norwegia). Misi utama Lazio kali ini yaitu juara grup dan lolos ke babak selanjutnya.