Teknoflas.com – Pesinetron Kadek Devi akhirnya melepas status lajang setelah nikah dengan seorang polisi tampan bernama Dewa Yoga. Suami Devi merupakan salah satu petinggi kepolisian di Kota Kediri yang saat ini memangku jabatan sebagai Kasatreskrim.

Dewa Yoga yang mengenakan seragam perwira lengkap menjalani prosesi ngidih sambil menjemput wanita idamannya. Ia berjalan ditemani orangtua, kerabat dekat dan sejumlah pasukan. Dalam prosesi sakral itu, pasukan bersenjatan dan kendaraan serbu turut dilibatkan untuk pengawalan acara.

Foto Nikah Kadek Devi di Instagram
Foto Nikah Kadek Devi di Instagram

Ngidih atau akad merupakan salah satu prosesi adat dalam pernikahan Bali. Setelah melewatinya, Kadek Devi pun resmi menjadi istri seorang polisi.

Dalam acara yang berlangsung sakral itu, Kadek Devi tampak begitu anggun dan cantik saat mengenakan baju adat berwarna emas. Ia melengkapi kegagahan seorang polisi sewaktu bersanding di sisi sang suami, Dewa Yoga.

Masih banyak prosesi adat lain yang wajib dilaksanakan oleh Kadek Devi dan Dewa Yoga pasca prosesi adat yang digelas pada hari Selasa, 1 September 2015. Ngidih merupakan acara pertama yang harus mereka lalui.

Devi tampak begitu bahagia saat bersanding bersama sang suami. Dewa Yoga juga sempat meng-upload foto saat meminta restu dari orangtua sang istri. Rencana Kadek Devi nikah dengan Dewa Yoga sudah berhembus sejak pertengahan tahun ini. Mereka berdua sempat menjalani foto pra-wedding dan mengunggah ke akun media sosial.

Kadek Devi dan Dewa Yoga akhirnya nikah setelah bertahun-tahun terikat dalam hubungan pacaran jarak jauh. Devi selama ini sibuk dengan dunia entertainment sementara Dewa melaksanakan tugasnya sebagai seorang polisi yang sempat berpindah kota demi tugas.