Teknoflas.com – Foto pernikahan Kadek Devi dan Dewa Yoga terpampang manis di akun media sosial masing-masing. Setelah lama menjalani hubungan jarak jauh, akhirnya Devi dipersunting Dewa yang merupakan anggota kepolisian di wilayah Kediri dan saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Foto pernikahan Kadek Devi dan Dewa Yoga
Foto pernikahan Kadek Devi dan Dewa Yoga

Foto pernikahan Kadek Devi dan Dewa Yoga ramai pujian dari netizen karena memperlihatkan sesuatu yang sedikit berbeda. Konsep pernikahan memakai adat bali yang dipadu dengan sentuhan aroma kepolisian.

foto pernikahan kadek devi dan dewa yoga baju adat

Dewa Yoga mengenakan seragam perwira lengkap dan menjalani prosesi ngidih untuk menjemput sang istri, Kadek Devi. Ia berjalan ditemani oleh keluarga, kerabat dan sejumlah pasukan kepolisian. Prosesi sakral itu semakin unik karena melibatkan pasukan bersenjata dan kendaraan panser untuk pengawalan.

foto pernikahan kadek devi dan dewa yoga di atas mobil

Dalam adat pernikahan Bali, ngidih ibarat akad nikah. Setelah melewati prosesi tersebut, Kadek Devi pun akhirnya resmi dipinang sebagai istri polisi ganteng itu.

foto pernikahan kadek devi dan dewa yoga baju emas

Dalam acara suci yang berlangsung sakral itu, Kadek Devi mengenakan baju adat warna emas dengan detail yang begitu mempesona. Ia pun akhirnya berdiri di samping sang suami yang melengkapi sisi maskulin seorang perwira polisi.

foto pernikahan kadek devi dan dewa yoga ala polisi

Foto pernikahan Kadek Devi dan Dewa Yoga juga memperlihatkan prosesi acara lain yang harus dijalani selain ngidih. Dalam keterangan foto yang diunggah di akun media sosial, Kadek Devi menyebut ngidih sebagai prosesi pertama yang wajib dijalani.

foto pernikahan kadek devi dan dewa yoga bersama orangtua

Ketika bersanding dengan Dewa Yoga yang resmi menjadi suami, kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Kadek Devi. Dewa Yoga pun turut merasakan hal yang sama, ia sempat meng-upload foto saat meminta restu dari orangtua sang istri.

“Mohon doa restu dari Mertua, semoga kami selalu diberkati kebahagiaan,” tulis Dewa Yoga di akun Instagram miliknya.