TeknoFlas.com – Huawei siap mengeluarkan produk terbaru mereka dengan merilis Smartphone Android terbarunya yakni Huawei A199, Ponsel tersebut sepertinya untuk sementara ditujukan khusus operator China Telecom dan mendukung dual-SIM CDMA/GSM dengan koneksi 3G hanya tersedia di mode CDMA.

Huawei A199

Dengan menggunakan Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dilengkapi dengan  dilengkapi fitur Emotion 1.5 UI, Huawei A199 juga telah menggunakan processor yang cukup tangguh yaitu prosesor quad-core 1.5GHz K3V2 CPU yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk segi penyimpanan, untuk internal memori telah disediakan ruang sebesar 8GB tetapi bisa di upgrade hingga 32GB.

Menggunakan layar yang lumayan besar, yaitu sekitar 5 inci dengan resolusi 720 pixel, Huawei A199 juga disematkan dual kamera yang kamera Depan yang dapat anda gunakan untuk video call menggunakan resolusi 1.3MP dan kamera utama 8MP. Untuk sumber daya, baterai dengan kekuatan 2150mAh ditanamkan di produk terbaru Huawei ini. Hingga sampai saat ini belum dapat diketahui untuk harga Huawei A199