Teknoflas.com – Siapa Dewa Yoga? Tentu banyak yang penasaran dengan sosok suami kadek devi ini. Berdasarkan informasi yang dirangkum dari sejumlah sumber, pria berparas tampan itu merupakan seorang polisi di Polres Kediri dan saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Dewa Yoga merupakan putra dari mantan Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Dewa Made Parsana. Sebelum bertugas di wilayah Kediri, ia sempat bertugas di Polres Sleman Yogyakarta dan menjabat sebagai Kanit II Sat Reskrim. FYI, suami Kadek Devi ini juga pernah tampil pada salah satu episode acara 86 di NET.

Suami Kadek Devi Tampil Di Net
Suami Kadek Devi Tampil Di Net

Bagaimana awal pertemuan Dewa Yoga dan Kadek Devi? Seperti dilansir Teknoflas.com dari sejumlah sumber, Yoga merupakan penggemar berat Devi seiring wanita bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie tampil dalam sejumlah film televisi (FTV).

Pernah bertemu dalam suatu kesempatan, Yoga tak menyia-nyiakan peluang untuk berkenalan dengan wanita berparas manis itu. Lewat proses perkenalan yang panjang, akhirnya mereka berdua resmi menjalin kasih pada 14 November 2009.

Dewa Yoga
Dewa Yoga

Yoga mengaku sempat cemas menjalin hubungan dengan artis yang terkenal dengan dunia gemerlap dan bebas. Sementara Devi mengaku sempat tak menyukai polisi karena sering kena tilang. Kini semua penilaian berubah, Yoga sudah menjadi suami kadek devi dan begitu pula sebaliknya. Kedua insan ini harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

foto pernikahan kadek devi dan dewa yoga di atas mobil
Dewa Yoga Resmi Nikahi Kadek Devi

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Kadek Devie dan Dewa Yoga mengikat janji dalam pertunangan yang terselenggara di Palu, Sulawesi Tengah, pada 29 Januari 2011. Acara berlangsung di kediaman Brigjen Pol Dewa Made Parsana saat masih menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tengah.

Hubungan jalinan asmara yang berlangsung hampir enam tahun akhirnya berlabuh di pelaminan. Dewa Yoga resmi menjadi suami kadek devi. Setelah resmi menjadi istri seorang polisi, apakah Devi akan mundur dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya?