Teknoflas.com – Beragam cara dilakukan Lazio demi mengamankan pemain andalan dari incaran sejumlah klub-klub top Eropa, salah satunya yaitu menawari perpanjangan kontrak. Hal itulah yang terjadi pada Lucas Biglia.

Setelah ramai diincar pada bursa transfer musim panas 2015, pemain gelandang itu ditawari kontrak hingga 2020. Artinya, Biglia bakal menetap di Kota Roma hingga menginjak usia pensiun.

Kontrak Baru Biglia (doc/zimbio.com)
Kontrak Baru Biglia (doc/zimbio.com)

Biglia sempat diambang pintu keluar Biancocelesti menyusul ketertarikan klub-klub top Eropa, termasuk Manchester United yang mengajukan tawaran 27 juta euro. Demi menutup peluang sang kapten pindah, Presiden Claudio Lotito menawarkan kontrak baru.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Corriere della Sera, Biglia ditawari kontrak hingga 2020 dengan perolehan gaji 2,5 juta euro per musim. Jauh mengalami peningkatan dibandingkan gaji yang diperolehnya saat ini yaitu 1,4 juta euro.

Kontrak Biglia saat ini berakhir pada 2018, Manchester United berusaha merekrutnya jelang laga pertandingan leg 1 melawan Bayer Leverkusen di penyisihan Liga Champions. Beberapa klub lain yang turut membidik pemain Argentina itu adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich.

Walaupun ditawari harga transfer yang menggoda iman, Lotito enggan melepas salah satu bintangnya apalagi pelatih Stefano Pioli menganggap Biglia sebagai sosok tak tergantikan di lini tengah.

Menurut rumor yang dihembuskan La Gazzetta, Lotito tidak akan tergoda dengan tawaran di bawah 40 juta euro, sementara Il Corriere meyakini Biglia baru akan dilepas ke klub lain yang berani bayar 50 juta euro.

Akankah Biglia menandatangani kontrak baru dan pensiun di Lazio? Menarik untuk disimak.