Teknoflas.com – Siapa artis AS yang ditangkap di Surabaya? Menurut laman media online ternama, wanita bertubuh seksi nan aduhai itu pernah melayani seorang terpidana mati di ruangan pejabat lapas. Penasaran?

Dilansir dari laman JPNN, artis AS merupakan inisial dari Anggita Sari. Ia ditangkap oleh Satreskrim Surabaya bersama empat wanita PSK lainnya yang juga sedang melayani tamu di sebuah hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu malam, 2 September 2015.

siapa artis as yang ditangkap di surabaya
Siapa artis AS yang ditangkap di Surabaya? Anggita Sari?

Nama Anggita Sari mungkin tidak terdengar asing di telinga netizen tanah air. Sebelum terjun sebagai artis, ia lebih dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Popularitasnya mulai meroket sewaktu Anggita dikabarkan pernah berbuat mesum dengan seorang terpidana mati bernama Freddy Budiman di ruangan pejabat lapas.

Berdasarkan hasil penelusuran, artis AS memasang tarif 8,5 – 10 juta rupiah untuk sekali kencan. Tamu yang ingin dilayani wajib mengirim uang DP sebesar 1,5 juta kepada BS yang bertindak sebagai mucikari. Sisa pembayaran baru dilunasi setelah proses ‘eksekusi’ sudah dilakukan. (Baca: Kronologis Artis AS Ditangkap Di Surabaya Usai Layani ‘Tamu’)

Pertanyaan mengenai “siapa artis AS yang ditangkap di Surabaya” sempat menjadi pembicaraan ramai di media sosial. Netizen Indonesia menyebut nama Anggita Sari sebagai pemilik inisial tersebut. Panas dengan berbagai tudingan, Anggita pun sempat memberi klarifikasi bahwa dirinya tak terkait bisnis prostitusi.

Media online JPNN justru menuliskan AS sebagai Anggita Sari. Berdasarkan hasil penelusuran dari sejumlah sumber, Anggita memang tengah berada di Surabaya dan tinggal di sebuah apartemen jalan Pemuda.

Sementara itu, menurut pengakuan AKBP Takdir Mattanete, artis AS saat ditangkap dalam keadaan terpengaruh narkoba dan positif memakai usai dilakukan tes urin.

“Selain melayani tamu, artis AS datang ke Surabaya karena menjalani syuting,” ungkap Takdir selaku kepala Satreskrim.

Siapa artis AS yang ditangkap di Surabaya? Benarkah itu Anggita Sari? Masih banyak pertanyaan yang masih harus dijawab, semua bakal terungkap karena proses penyelidikan masih terus berlanjut terutama melacak keberadaan si mucikari BS.