Teknoflas.com – Artis inisial AS adalah Anggita Sari masih diragukan oleh sebagian netizen, namun sebuah media online ternama justru membenarkan wanita yang ditangkap oleh kepolisian Surabaya merupakan model majalah pria dewasa itu.

Berdasar hasil pemeriksaan POLRESTABES Surabaya, diketahui wanita bertubuh seksi itu sudah berada di ‘Kota Pahlawan’ sejak hari Senin, 31 Agustus 2015, untuk keperluan syuting film.

Artis inisial AS adalah Anggita Sari?
Artis inisial AS adalah Anggita Sari?

Setelah selesai proses syuting, Anggita disebut melayani tamu pria hidung belang pada malam hari. Setidaknya sudah tiga orang pria yang pernah berkencan semalam dengannya.

“Sejak kedatangan di Surabaya, yang bersangkutan sudah tiga kali melayani pria hidung belang,” ungkap AKBP Takdir Mattanete yang menjabat Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Ada sejumlah fakta menarik yang mengungkap artis inisial AS adalah Anggita Sari, apa itu?

1. Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, artis AS ditangkap di Surabaya masih berusia 23 tahun. Sementara diketahui jika Anggita Sari merupakan kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992.

2. Artis AS ditangkap di sebuah kamar hotel Surabaya dan mengaku berada di Kota Pahlawan untuk keperluan syuting. Sementara Anggita Sari mengaku sudah tinggal lama di Surabaya dan tinggal di apartemen Trillium yang ada di Jalan Pemuda untuk keperluan syuting.

3. Siapa artis AS yang ditangkap di Surabaya? Pertanyaan itu sempat muncul setelah Anggita Sari membantah dirinya terkait prostitusi. Ia sempat berinteraksi dengan wartawan lewat ponsel dan update Instagram. Sementara menurut keterangan AKBP Takdir Mattanete, AS memiliki dua ponsel, yakni salah satu di sita Polisi sedangkan yang lain masih dipergunakan AS.

Apakah benar artis inisial AS adalah Anggita Sari? Media online ternama tanpa ragu menulis nama wanita yang pernah dekat dengan terpidana mati Freddy Budiman itu. Berdasarkan sejumlah fakta di atas, kemungkinan besar AS merupakan kepanjangan dari inisial nama Anggita Sari.