Teknoflas.com – Biodata Cassandra Lee terus diserbu oleh netizen tanah air yang penasaran dengan sosok gadis cantik kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 itu. Tahun 2015 bisa dikatakan sebagai awal masa keemasan, ia mulai memperoleh popularitas dan digemari oleh masyarakat.

Lahir dengan nama lengkap Cassandra Sheryl Lee atau biasa dipanggil Cassie Elovii, ia mengawali karir di dunia seni sewaktu menjadi model. Tak puas mejeng di sejumlah foto, ia pun coba mengembangkan sayap dengan membintangi iklan lalu terjun ke dunia akting.

foto biodata cassandra lee
foto biodata cassandra lee

Berbekal wajah cantik keturunan Manado dan Amerika Serikat, Cassie mendapat kesempatan akting pertama di sinetron Hanya Kamu (2012), kemudian berlanjut pada Pinky Boy (2012) dan Hanya Kamu 2 (2012). Selain pandai berakting, ia juga memiliki suara merdu dan tergabung dengan grup vokal remaja, Elovii.

Berdasar biodata Cassandra Lee di wikipedia, gadis cantik berwajah indo ini juga pernah membintangi sebuah film yang berjudul Tiger Boy (2015). Bagaimana kehidupan putri pasangan Michael Roberts Lee – Mia Arrijani di luar dunia seni?

Meskipun berstatus sebagai anak bungsu, ia tak manja dan menjalankan aktivitasnya sebagai entertainer serta pelajar. Saat tak menjalani syuting, Cassie kerap meluangkan waktu bermain dengan anjing pudel peliharaannya. (Baca: Kumpulan Foto Hot Si Cantik Cassandra Lee Bikin Deg-Degan)

Cassie mengaku sempat sulit berbahasa Indonesia di sekolah karena tumbuh besar di Amerika. Kesulitan itu membuatnya berani ambil keputusan untuk tidak mengikuti Ujian Negara (UN).

Berkat kerja keras sejak terjun di dunia seni pada tahun 2011 silam, akhirnya nama Cassie mulai akrab di telinga masyarakat. Semua itu berkat dukungan semua pihak, terutama orangtua yang selalu memotivasinya untuk terus berkarya.

foto profil cassandra lee
foto profil cassandra lee

Diberi kepercayaan penuh membuat Cassie tak menyia-nyiakan waktu, ia tetap berusaha membagi waktu antara tanggung jawab sekolah dan karir. Demi menunjang pendidikan, home schooling pun menjadi pilihan utama.

Berikut ini biodata Cassandra Lee yang dirangkum dari berbagai sumber.

  • Nama Lengkap: Cassandra Sheryl Lee
  • Nama Panggilan: Cassie Elovii
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Maret 2001
  • Nama orangtua: Michael Roberts Lee (ayah) – Mia Arrijani (ibu)
  • Nama kakak: Tiffany, Jacqueline
  • Agama: Kristen
  • Zodiac: Pisces
  • Hobi: Dengar musik, nyanyi, akting, pose depan kamera
  • Warna favorit: Biru, ungu, pink
  • Nama Twitter: @cassandrasleee
  • Nama fans: CassieVers
  • Sinetron: Hanya Kamu (2012), Pinky Boy (2012), Hanya Kamu 2 (2012), Pinky Boy (2013), Semua Sayang Eneng (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (2015), Rain (2015), Ketendang Bola Cinta (2015), Madun (2015), Ganteng Ganteng Serigala Season2 (2015), Aladin (Coming Soon).

Itulah biodata Cassandra Lee, aktris muda berbakat yang siap mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi di dunia seni peran.