Foto hot Cassandra Lee & Gaun Merah

Kumpulan Foto Hot Si Cantik Cassandra Lee Bikin Deg-Degan

Teknoflas.com – Meski masih remaja, foto hot Cassandra Lee sudah meramaikan dunia maya. Dilansir dari laman detik, Rabu (29/07/2015), artis berwajah indo itu ternyata pernah ditawari sebagai model yang berpose sedikit ‘menantang’ di depan kamera walaupun masih berusia 12 tahun.

Seiring meningkatnya popularitas Cassie – panggilan akrab Cassandra – di telinga masyarakat, para fans pria menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari foto cantiknya di internet. Bintang sinetron ‘Rain’ itu memang memiliki daya tarik tersendiri meski terbilang muda. (Baca: Yuk Mengenal Si Cantik Cassandra Lee, Ini Biodata Lengkapnya!)

Foto hot Cassandra Lee & Gaun Merah
Foto hot Cassandra Lee & Gaun Merah

Paras cantik dan tubuh semampai membuat wanita keturunan Manado – Amerika Serikat itu dibanjiri tawaran foto model dewasa hingga saat ini menginjak usia 14 tahun.

foto hot cassandra lee bidadari taman

“Tawaran foto model dewasa pasti ditolak dong. Aku pernah ditawarin jadi foto model semi, itu pas awal karir. Aku tolak halus karena nggak mau kecewakan fans nantinya. Lagian aku masih ada harga diri. Kaget juga, usia 12 tahun udah dapat tawaran seperti itu,” beber gadis bernama lengkap Cassandra Sheryl Lee seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Detik.

foto hot cassandra lee gaun hitam

foto hot cassandra lee gaun putih

Foto hot Cassandra Lee yang tersebar luas di dunia maya saat ini masih dalam batas kewajaran dan tak mengekspos keseksian. Meskipun demikian, paras manis, cantik dan sensual tetap membuatnya banjir tawaran untuk foto model dewasa.

foto hot cassandra lee tank top coklat

 

“Sampai sekarang saja, aku masih dapat tawaran itu. Aku sih nolak,” tambahnya.

foto hot cassandra lee di taman

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 itu lebih memilih fokus mengembangkan karir di dunia akting daripada foto model. Kini ia sudah membintangi sejumlah sinetron, bermain film layar lebar remaja dan sibuk dengan aktivitas sebagai anggota grup vokal, Elovii.

Baca Juga  Nasib Sinetron Preman Pensiun Usai Ditinggal Didi Petet

foto hot cassandra lee baju pink

Foto hot Cassandra Lee di internet memperlihatkan wajah gadis remaja yang polos namun menyimpan kesan sensual. Dalam beberapa tahun mendatang, Cassie diyakini bakal tumbuh sebagai wanita cantik yang siap mengembangkan sayap lebih lebar lagi di dunia akting tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *